Wednesday 2 November 2016

PT Mekar Armada Investama

As a holding management of New Armada Group (NAG), PT Mekar Armada Investama committed to aligning all the subsidiaries within the scope of business aspects, human resource management, business portfolio and many more. This is an exciting challenge and also good prospects because New Armada Group has an ownership interest in 47 companies through automotive trading, manufacture, financial services and other businesses. We are growth together with our subsidaries namely PT Mekar Armada Jaya (manufacture company), PT Bumen Redja Abadi (authorized dealer of Mitsubishi), PT Armada Perkasa Mobilindo (authorized dealer of Suzuki), PT Armada Finance (multi finance services) and others. As an overview, NAG was first established as PT Mekar Armada Jaya founded in 1974 as an auto body manufacture in Magelang, Central Java. After 39 years, we have developed into one of the high-value national companies which is supported by 12.610 employees in 49 cities around Indonesia.



Legal Staff



Responsibilities:

  • Assist the implementation of the activities and programs in the Department of
  • Monitor the work plan and implement work according to plan
  • Run tasks that have been specified and reported in accordance with SOP head Office and conditions apply

Requirements:

  • Education Bachelor degree Of Law
  • GPA of 3.00
  • Age, a maximum of 28 years
  • Speak English
  • Computer word/excel/power point/internet/etc
  • Willing to place the plant in Jakarta Pusat

Please send a cover letter, CV, resume and recent photo to:






Source: http://www.jobstreet.co.id/id/job/legal-staff-021-2010256?fr=J&src=16&srcr=12


2 comments:

  1. CONSIGNE / UNDER NAME :
    Tidak memiliki dokumen kelengkapan impor ?
    Mudah, PT.Mahkota Dua Putra memiliki izin impor yang lengkap dan siap menyewakan kepada perusahaan atau perorangan yang membutuhkan izin impor atau disebut juga undername import.
    Apa itu undername import?
    cara Impor Undername yaitu mengimpor barang dari luar negeri dengan meminjam perusahaan lain yang memiliki izin dan terdaftar di pabean.
    Agar proses impor berjalan dengan lancar dan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, sebaiknya dipilih perusahaan yang reputasinya baik dan terpercaya, dan perlu dibuat Surat Perjanjian secara tertulis (Surat Indentor) dan jelaskan dalam perjanjian apakah ingin Q/Q atau langsung kepada penerima Undername.
    Kirim penjelasan ke supplier dan nyatakan bahwa perusahaan itu hanya ditunjuk sebagai pelaksanaan impor saja, sehingga tidak terjadi kesalahpahaman.
    Tanyakan ke shiper perihal Proforma Dokument i, e: Packing List, Invoice, Bill of Lading/Air Way Bill, dan kemudian periksa serta konfirmasi dengan perusahaan undername dan jika perusahan undername menyatakan Tidak Masalah, maka barang siap dikirim dan pastikan kepada perusahaan undername siapa pengangkut (freight forwarder) barang tersebut sampai ke pelabuhan di Indonesia.
    Setelah barang sampai ke pelabuhan di Indonesia, maka shipper atau agen forwarder di Indonesia menyiapkan dokumen untuk mendapatkan PIB (Pemberitahuan Impor Barang) dengan sistim EDI/PPJK, lalu membayar bea masuk ke Bank, dan setelah itu hubungi EDI/PPJK untuk mendapatkan respon. Dalam hal ini hasil yang diperoleh ada dua kemungkinan, yaitu:
    1. Jalur Hijau ‘green line’ : Barang langsung dapat keluar setelah dokumennya diperiksa.
    2. Jalur Merah ‘red line’ : Barang perlu diperiksa fisiknya oleh Bea Cukai. Setelah mendapat respon EDI/PPJK, baru mendapat deklarasi impor (NOTUL) dari kantor pabean bahwa barang telah selesai diproses dan barang boleh keluar.
    Jika barang impor mendapat NOTUL (Pajak Pertambahan Nilai), bayar dahulu pajak pertambahan nilai untuk mendapat SPPB (Surat Perintah Pengeluaran Barang) atau deklarasi impor dari Imigrasi.
    Seluruh dokumen impor seperti PIB, Pembayaran Bea Masuk, kopi Air Way Bill, kopi Bill of Lading dan lain-lain diberikan kepada perusahaan undername, sedangkan kopiannya untuk pemilik barang.
    Contac us
    JUN
    jun.import@gmail.com
    WA : 0812 8241 6672

    ReplyDelete
  2. Perihal: Kepada Yth,
    PT/CV. CONTRAKTOR, CONSTRUKSI,SUPPLIER & MIGAS ( BUMN/SWASTA )Up : Direktur / Bag. Keuangan/HRD/FINANCEPerihal: Penawaran Penerbitan Bank Garansi dan Surety Bond Tanpa Agunan Non CollateralDengan Hormat,
    Salam hangat dari  PT. MITRA KAUR PERMAI (Consultant Bank Garansi Dan Asuransi)
    Perkenankan kami untuk memperkenalkan perusahaan kami ,PT.MITRA KAUR PERMAI.
    Dimana kami telah di back up beberapa perusahaan Asuransi Kerugian Swasta  Nasional Maupun BUMN serta Perusahaan kami telah ditunjuk untuk memasarkan bank garansi yang terbitkan oleh Bank diantaranya :BANK BNI , BRI , BCA , BII , EXIM , MANDIRI , BTN , SINARMAS , MUTIARA , AGRA , KALTIM , SUMSEL , BUMIPUTERA , serta bank dan Asuransi Penerbit lainnya.
    Bank Garansi & Surety Bond yang kami terbitkan diterima di instansi pemerintah, maupun Swasta, (BUMN, BUMD, KPS, PERTAMINA, VICO, CNOOC, MABES TNI, MABES POLRI, TOTAL E & P INDONESIA), Pada kesempatan ini kami bermaksud untuk Menawarkan Penerbitan Jaminan Peng-Coveran Asuransi & Bank Garansi Tanpa Agunan ( Non Collateral), Proses Cepat dan Biaya Kompetitif Murah serta polis kami antar. Adapun jenis jaminan yang kami tawarkan yaitu :Jasa General Insurance Bank Garansi Dan Asuransi Yang Kami Tawarkan Diantaranya :1.Jaminan Penawaran / Bid( Tender) Bond.
    2.Jaminan Pelaksanaan / Performance Bond.
    3.Jaminan Uang Muka/ Advance Payment Bond
    4.Jaminan Pemeliharaan / Maintenance Bond.
    5.Jaminan Pembayaran / Payment Bond
    6.SP2D Akhir TahunBeberapa Jenis Asuransi Kerugian Umum :1.     Contractor all risk (CAR)
    2.     Conprenshive general liability ( CGL)
    3.     Workman compensation liability (WCL)
    4.     Automobile liability (AL)
    5.     Custom bond
    6.     Property all risk (PAR)
    7.     Erection all risk ( EAR)
    8.     Marine hull insurance (MH)
    9.     Cargo
    10.  Surat Dukungan Bank     
    11.  LC 
    dan Jaminan Lainnya. Besar harapan kami kiranya perusahaan kami diberikan kesempatan dan kepercayaan untuk berpartisipasi dalam kegiatan perusahaan bapak/ibu kelola terutama dalam hal perlindungan terhadap resiko (Wan Prestasi) baik itu proyek yang sedang berjalan / akan dilaksanakan maupun proyek yang sudah berjalan kami memberikan prosedur yang relative mudah yaitu proses cepat serta jaminan polis siap di antar.Demikianlah penawaran dari kami, semoga ini merupakan awal kerjasama yang baik dan berkesinambungan dimasa yang akan datang,atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.Hormat Saya
    FEBRY FRANSISCO S.Kom
    Devisi Penjamin
    PT. MITRA KAUR PERMAI(Insurance – Bank Guarantee & Surety Bond) Jl.Pulo Asem Timur 4 No.31, pulo gadung - Jakarta Timur)Telp      : 021-4754596 (Huanting)
    Fax        : 021-4754327
    Hp/Wa : 0813-8571-2097
    Email    :  febryfransisco28@gmail.com
    Email    :  ptmkp28@gmail.com

    ReplyDelete